• Jelajahi

    Copyright © Cyber News 86
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bentuk Empati, Kapolsek Pallangga Polres Gowa Melayat ke Rumah Duka

    Cyber News 86
    Minggu, 15 November 2020, November 15, 2020 WIB Last Updated 2020-11-16T03:19:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Gowa-- Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, melayat kerumah warganya yang wafat yakni almarhum Muh. Yusuf Samudra dan Muhammad Raehan masyarakat kelurahan tetebatu kecamatan pallangga yang meninggal karena tenggelam, senin (16/11/2020). 


    Sebagai Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, senantiasa berusaha untuk selalu ada untuk warganya baik itu dalam acara Pesta Pernikahan atau acara syukuran apatalagi kalau ada warganya yg sakit maupun kedukaan ( wafat ).


    Dalam kesempatan tersebut IPTU Nasruddin, SH, MH, menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum sekaligus memberikan dukungan moril dan nasehat kepada keluarga yg ditinggalkan bahwa kita semua pasti akan kembali kepada Tuhan yang maha kuasa.


    Lanjut kapolsek memberikan penyuluhan kepada warganya untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam menghadapi pandemi covid-19 agar menaati protokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan.


    Perintah dan arahan Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, bahwa anggota polri khususnya Kapolsek yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk membantu warganya dan selalu ada disaat suka maupun duka guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Budi Susanto, SIK.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Polisi

    +