• Jelajahi

    Copyright © Cyber News 86
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Prajurit Yonmarhanlan VI Makassar Ikuti Apel Gelar Kesiapsiagaan Penanganan Bencana Alam

    Cyber News 86
    Sabtu, 14 November 2020, November 14, 2020 WIB Last Updated 2020-11-15T08:06:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    Makassar -- Prajurit Yonmarhanlan VI Makassar bersama TNI-POLRI serta Forkopinda Sulsel melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Kesiapsiagaan penanganan bencana alam dan pengecekan peralatan SAR di Wilayah Prov Sulawesi Selatan, jln.Jendral Sudirman kec.Ujung Pandang Kota Makassar, minggu (15/11/2020)


    Adapun yg bertindak sebagai pengambil apel Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr. (Gubernur Sulsel) dan bertindak sebagai Komandan Apel Akbp Adhi Rahmat,S.Ik (Kabad Dalops Dir Ops Polda Sulsel).


    Kegiatan Apel gelar Pasukan dalam rangka kesiapsiagaan penanganan bencana alam dihadiri oleh Pejabat Forkopinda, TNI-POLRI se Sulawesi Selatan dan sekitar 100 (seratus) tamu undangan.

    Dalam apel gelar, Pasukan Yonmarhanlan VI mengirim satu Peleton lengkap dengan peralatan Sar dipimpin oleh Letda Mar Laode Musriwin.


    Dalam kesempatan tersebut Komandan Yonmarhanlan VI, Letkol Mar Gigih Catur Pramono, S.H., M.Tr. Opsla. menyampaikan terimakasih kepada Prajurit Yonmarhanlan VI, bahwa apel kesiapan penanganan bencana alam yg kita laksanakan bersama membuktikan bahwa kita selalu siap membantu Pemerintah kapan pun dibutuhkan. Sebab datangnya bencana tdk bisa kita predikisi kapan datangnya. dalam menghadapi bermacam bencana alam kita memerlukan sinergiatas sehingga kita bisa menangani bencana alam dengan baik.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Polisi

    +