• Jelajahi

    Copyright © Cyber News 86
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wakapolsek Parangloe Polres Gowa Pimpin Apel Pagi, Ini Arahannya

    Cyber News 86
    Minggu, 15 November 2020, November 15, 2020 WIB Last Updated 2020-11-16T03:26:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    Gowa-- Personil Polsek Parangloe Polres  G,owa melaksanakan Apel Pagi di pimpin oleh Waka Polsek Parangloe IPTU Agus Muthalib, senin (16/11/2020).


    Dalam Apel pagi ini diawali dengan pembacaan doa kemudian dilanjutkan dengan arahan dan penekanan Pimpinan  kepada personil Polsek Parangloe Polres Gowa.


    " kita tetap siaga mengingat situasi kampanye peilkada Gowa masih berjalan, untuk itu sesuai arahan dan penekanan Pimpinan agar seluruh personil memantau situasi," jelas Iptu Kasma  


    Waka Polsek Parangloe juga mengatakan  operasi yustisi tetap kita laksanakan  untuk mendisiplinkan masyarakat dalam protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, dan memcuci tangan atau 3 M guna menekan penyebaran Covid-19," ucap Waka Agus Muthalib. 


    Pada kesempatan itu juga, IPTU Kasmawati sebagai Kapolsek Parangloe mengingatkan kepada para anggota atensi Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK masalah disiplin protokol ditengah masyarakat, kita tetap melaksanakan operasi yustisi ditegah masyarakat terutama tempat-tempat kerumanan" ujar Kasma.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Polisi

    +