• Jelajahi

    Copyright © Cyber News 86
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tolak Rizieq Sihab dan Bubarkan FPI,Ini Tuntutan Aliansi Pemuda Mahasiswa Kabupaten Barru !

    Cyber News 86
    Jumat, 25 Desember 2020, Desember 25, 2020 WIB Last Updated 2020-12-26T07:03:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

      



    Barru -- Aksi Unjuk rasa Aliansi Pemuda Mahasiswa Kab.Barru kembali terjadi di Tugu Empat Payung Jl. Sultan Hasanuddin Kel.Sumpang Binangae Kec. Barru Kab. Barru,(26/12/2020).


     Aksi Unjuk Rasa Aliansi Pemuda Mahasiswa Barru Ikbal sebagai Jenlap,dan Asrul sebagai Koorlap,"Tolak Rizieq Shihab dan Bubarkan FPI ".




    Adapun Pernyataan Sikap sebagai berikut :


    a. Menolak kedatangan Rizieq Shihab beserta para pendukungnya di Kab. Barru khususnya dan umumnya di seluruh wilayah Sulawesi Selatan dan Indonesia, karena hanya akan menimbulkan kerumunan, menimbulkan permusuhan, kebencian memecah belah antar sesama umat, serta banyak mudharatnya dibanding manfaatnya dari kedatangannya.


    b. Meminta kepada seluruh ormas Islam dan elemen bangsa untuk bersatu dan tidak mengadakan kegiatan yang sifatnya kerumunan massa di saat pandemi Covid 19, karena saat ini jumlah terkonfirmasi postif Covid-19 di Kab. Barru semakin meningkat.


    c. Meminta kepada Kapolda Sulsel dan Kapolres Barru untuk tidak memberikan ijin keramaian bagi kegiatan Rizieq Shihab, FPI dan ormas-ormas yang berafliasi dengan mereka.


    d. Meminta kepada Pemerintah Kab. Barru agar tidak memberikan ijin pendirian Ormas yang berhaluan radikal serta tidak memberikan ruang gerak kepada pemimpin-pemimpin yang intoleran.


    e. Menegaskan bahwa Rizieq Shihab bukanlah Imam Besar dan FPI tidak layak mengatasnamakan Islam. Oleh karena itu, Menolak keras Ormas yang mengatasnamakan agama untuk berbuat kekerasan dan kerusakan dimuka bumi tanah Toberrue, Bubarkan FPI sekarang juga.


    f. Mengecam segala bentuk provokasi yang dilakukan Rizieq Shihab dan pendukungnya.


    g. Mendukung penuh Pemerintah dan Penegak Hukum untuk menegakkan hukum terhadap Rizieq Shihab atas segala kesalahan dan pelanggaran hukum yang telah dilakukan.


    h. Wujudkan Kab. Barru/Sulawesi Selatan/Indonesia yang damai, kondusif, sejuk dan aman, tanpa adanya provokasi dan perpecahan.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Polisi

    +