• Jelajahi

    Copyright © Cyber News 86
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ba'da Shalat Subuh Berjamaah, Bhabinkamtibma Polsek Sombaopu Memberikan Qultum Kepada Jamaah Masjid

    Cyber News 86
    Senin, 16 November 2020, November 16, 2020 WIB Last Updated 2020-11-16T11:52:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Gowa -- Ba'da Shalat Subuh berjamaah di Masjid Haji Jamaluddin Hertasning, Bhabinkamtibmas Paccinongang Aiptu Syamsul Bahri S.Sos memberikan pesan kamtibmas sekaligus Qultum kepada jamaah yang hadir. Ahad (15/11/20) subuh kemarin.


    Dalam pesan kamtibmasnya mrngingatkan kepada warga masyarakat bahwa menjelang pilkada ini kita perlu waspada adanya berita bohong atau hoax yang notabenenya akan memecah belah persatuan yang sudah terbangun selama ini di wilayah kita, untuknya itu jangan mudah percaya dengan isu atau berita hoax dan  jangan tidak tergiring dengan opini@ negatif.


    Selanjutnya Bhabinkamtibmas menambahkan Qultumnya bahwa "Barang siapa yang menyebarkan berita tidak benar ke muka bumi ini maka akan mendapat ganjarannya di akhirat" tuturnya.


    Diakhir pesannya, Aiptu Syamsul Bahri S.Sos mengingatkan kembali bahwa protokol kesehatan covid-19 harus diikuti dan tetap dijalankan utamanya masalah penggunaan masker karena dengan ini dapat mencegah penularan virus covid-19." tutupnya.


    "Kapolres gowa AKBP Budi Susanto S.IK, ucapkan terimah kasih kepada Bhabin paccinongang Aiptu Syamsul Bahri S.Sos, yang telah aktif melaksanakan tugasnya selaku Bhabinkamtibmas dengan menyampaikan pesan kamtibmas melalui masjid ke masjid yang secara langsung dapat di pahami oleh warga masyarakat."pungkasnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Polisi

    +