• Jelajahi

    Copyright © Cyber News 86
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Turut Berbelasungkawa,Bhabinkamtibmas Polsek Sombaopu Polres Gowa Melayat ke Rumah Warganya

    Cyber News 86
    Senin, 16 November 2020, November 16, 2020 WIB Last Updated 2020-11-16T11:48:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Gowa -- Dengan berpedoman kepada tugas Kepolisian Sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom Masyarakat, Bhabinkamtibmas tetap peduli kepada warga binaannya.


    Inilah yang dilakukan Bhabin Paccinongang Aiptu Syamsul Bahri S.Sos dengan kepeduliannya dalam melayat salah seorang warga binaannya Muhammad Saleh Dg. Tika yang telah berpulang kerahmatullah akibat sakit, yang beralamat di Jalan Abdul Muthalib Dg. Narang Pao pao Kelurahan Paccinongang Kec. Somba opu gowa. Ahad (15/11/20) siang kemarin.


    Bhabinkamtibmas mendoakan almarhum Daeng Tika semoga amal Ibadahnya diterimah disisi Allah Swt dan keluarga yang ditinggal diberi kesabaran, ketabahan dan keikhlasan karena semua ini sudah takdir dari Allah.


    "Selanjutnya Bhabinkamtibmas mengharapkan kepada warga yang melayat agar tetap mengikuti protokoler kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19." terangnya.


    Kapolres gowa AKBP Budi Susanto S.IK, berharap kepada seluruh Personil Bhabinkamtibmas agar "Tetap melakukan edukasi kepada warga binaannya sehingga dengan kehadiran Polri dapat di rasakan oleh masyarakat sebagaimana fungsi tugas pokoknya sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom ditengah masyarakat." Pungkasnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Polisi

    +