• Jelajahi

    Copyright © Cyber News 86
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Pandang-Pandang Menghadiri Giat Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

    Cyber News 86
    Senin, 16 November 2020, November 16, 2020 WIB Last Updated 2020-11-16T11:43:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    Gowa -- Bentuk Sinergitas Bhabinkamtibmas bersama tiga Pilar saat menghadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi di Masjid Istiqomah Kel. Pandang pandang Kec. Somba opu gowa Ahad (15/11/20) malam.


    Hadir dalam kegiatan maulid tersebut diantaranya Lurah pandang pandang Yuyun Yuniarti Akbar SIP,  M.Adm,. Babinsa Peltu Sirajuddin, Bhabinkamtibmas Aipda M. Ismail, para ketua Rt dan Rw, tokoh agama dan masyarakat serta undangan.


    Adapun tema yang di bawakan oleh penceramah Ustadz H. Ilham Baktiar Dg. Mone adalah "Dengan semangat Maulid Nabi Besar Muhammad SAW kita tingkatkan Ukhuwah Islamiah dan kepedulian sosial terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19."


    "Selesai giat ceramah dilaksanakan, Bhabinkamtibmas Aipda Muh Ismail sempatkan waktunya untuk menyampaikan kepada warga binaannya yang hadir bahwa dimasa pandemi ini kita tetap mengikuti protokoler kesegatan guna meminimalisir terjadinya penyebaran virus covid-19." demikian penyampaiannya.


    Kapolres gowa AKBP Budi Susanto S.IK, mengapresiasi "Seluruh anggotanya khususnya para Bhabin  yang sudah aktif menghadiri kegiatan sosial yang ada di wilayah binaannya, sehingga kedekatan kebersamaan dapat dirasakan ditengah masyarakat." Ungkapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Polisi

    +