• Jelajahi

    Copyright © Cyber News 86
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Manuju Polres Gowa Bubarkan Permainan Anak-anak Yang Berlokasi di Lapangan Jatia,Ada Apa ?

    Cyber News 86
    Senin, 16 November 2020, November 16, 2020 WIB Last Updated 2020-11-16T11:29:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Gowa -- Permainan anak-anak atau yang dikenal dengan dunia balon harus kita berhentikan permainannya demi menjaga penularan virus Corona yang berlokasi dilapangan jatia kec. Manuju Minggu 15 November 2020.


    Pendekatan secara persuasif kepada pemerintah setempat, pengelola pemainan anak melalui babinkamtibmas, dan personil memberikan pemahaman karena masih suasana pandemi covid 19, dengan demikian pengelola dapat menerima dan tidak melanjutkan kegiatan hiburan pada masyarakat sekitar lokasi.


    Kapolsek Manuju Polres gowa Ipda Jamaluddin secara tegas memberikan arahan kepada personil agar kegiatan itu dihentikan namun secara persuasif mengingat masyarakat butuh untuk meluangkan waktunya untuk bermain bersama anak anaknya serta perekonomian dapat berjalan namun suasana pandemi covid 19 tidak bisa kita abaikan maka masyarakat juga perlu mendukung pencegahan penularan virus Corona tersebut.


    Kapolsek Manuju Ipda Jamal menambahkan bahwa permintaan dari tokoh masyarakat, pedagang asongan dilakukannya kegiatan hiburan dan permainan anak-anak agar bisa dilaksanakan mengingat kec. Manuju masih zona hijau dari penyebaran covid 19 dan dapat membangkitkan ekonomi masyarakat namun kagiatan untuk berkerumung sampai saat ini masih sangat dibatasi demi kesehatan masyarakat itu sendiri.


    Pemahaman,pengertian dan komunikasi menjadi petunjuk kapolres Gowa Akbp Budi Susanto S.Ik agar setiap persoalan dapat diselesaikan dengan baik termasuk memberhentikan kegiatan demi kebaikan bersama ditenga pandemi covid 19.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Polisi

    +