• Jelajahi

    Copyright © Cyber News 86
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Barru Kunjungi Tokoh Agama di Desa Harapan Kec.Tanete Riaja,Ada Apa ?

    Cyber News 86
    Jumat, 13 November 2020, November 13, 2020 WIB Last Updated 2020-11-13T11:08:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    Barru -- Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto,SIK.,MM,.Lakukan kunjungan silaturahmi di Aula Pondok Pesantren Alam Indonesia yang beralamat di Dusun Tompo Lemo-lemo Desa Harapan Kec.Tanete Riaja Kab.Barru,Jum'at (13/11/2020) sekitar pukul 09.30 Wita.



    Kunjungan silaturahmi itu turut dihadiri Kompol Sainuddin, ( Kasubag Humas Polres Barru ),AKP Sahyuddin, S.Sos.MH ( Kapolsek Tanete Riaja ), AKP Ngadi, S.Sos ( Kasat Intelkam Polres Barru ), Iptu H. Patahuddin ( Kasat Binmas Polres Barru ),Aipda Syuyuthi, S.Sos ( Kanit Intel Polsek Tanete Riaja ),Bripka Asmadil, SH ( Bhabinkamtibmas Desa Harapan ), Dr. dr. Hisbullah ( Pimpinan Pondok Pesantren Alam Indonesia ),Awaluddin ( Pengurus Pondok Pesantren Alam Indonesia ) serta

    Para Pembimbing atau Guru Pengasuh pondok Pesantren dan para Santri.


    Mengawali sambutanya,Ketua Yayasan Pondok pesantren mengatakan,"Saya berterima kasih kepada Kapolres Barru dan saya ucapkan selamat datang pak kapolres bersama dengan rombongan di pondok kami ini,"ucapnya.


    "Selanjutnya kami menyampaikan bahwa sudah  10 ( Sepuluh )Tahun ini berjalan pondok pesantren barusan ada pejabat dalam hal ini Kapolres yang berkunjung ke pondok kami.Kita berbahagia mendapat kunjungan dan kami menyampaikan bahwa yang utama itu adalah masalah keamanan dan ketertiban.Pondok ini selalu berinteraksi dengan masyarakat sekitar kita dan harus memberi contoh dan saya selaku pengasuh berharap kerja sama dan membina masyarakat yang baik,"Tambah Ketua yayasan.


    Sementara itu,Kapolres Barru juga mengatakan ungkapan rasa terima kasihnya,"Saya berterima kasih dan memohon maaf karena agak terlambat.Kami datang di sini dengan tujuan untuk saling kenal terkait keamanan kami sampaikan ke adik santri bahwa jangan terprovokasi jangan ada yang ikut Demo,"tutur Kapolres Barru Akbp Liliek Tribhawono Iryanto,SIK.,MM.



    "Kami tambahkan bahwa yang penting adalah Keamanan agar perputaran Ekonomi baik.Selanjutnya saya Silaturahmi untuk menyongsong Pilkada yang damai dan  jangan menganggap remeh masalah Covid 19.Di tambahkan bahwa terkait Pilkada kalau beda pilihan silahkan tapi jangan menjelek-jelekan paslon yang lain mari kita dukung Pilkada yang baik Sehat dan damai."Tutup Kapolres.


    Selanjutnya penyerahan berupa kitab Suci Al'qur'an yang di serahkan oleh Kapolres Barru selanjutnya di terima oleh Pimpinan pondok Pesantren Alam Indonesia.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Polisi

    +