• Jelajahi

    Copyright © Cyber News 86
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Gowa Lakukan Kunjungan Silaturahim ke Polsek Parangloe

    Cyber News 86
    Jumat, 13 November 2020, November 13, 2020 WIB Last Updated 2020-11-13T09:26:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    Gowa-- Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK melaksankan kunjungan silturahmi Dipolsek Parangloe, Jumat (13/11/2020).


    Kunjungan Silaturahmi Kapolres Gowa tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati, S.Sos bersama unsur Tripika Kecamatan Parangloe dan tokoh Masyarakat dan tokoh agama  bersama Personil Polsek Parangloe.


    Dalam kegiatan  kunjungan Kapolres Gowa di Polsek Parangloe yang pertama kalinya sejak menjabat sebagai kapolres Kapolres Gowa guna mengetahui situasi wilayah khususnya situasi Polsek Parangloe.


    Dalam kunjungannya, Kapolres Gowa didampingi Kapolsek Parangloe bertatap muka dengan Tripika dan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kantor Polsek Parangloe dengan penuh keakraban sambil berbincang mengenai situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Parangloe.


    Pada kesempatan kunjungan silaturahminya dipolsek Parangloe Kapolres Gowa  menyempatkan melihat keadaan asrama dan dan Lapangan tembak yang ada disamping Kantor Polsek Parangloe dan pada kesempatan tersebut Kapolres Gowa meminta Kepada Kapolsek IPTU Kasmawati agar lapangan tembak tetap dijaga kebersihannya dan sewaktu-saya akan turun malakukan latihan menembak, Ujar Kapolres Gowa Kepada Kapolsek saat meninjau Lokasi lapangan Tembak Indra Dharmalaksana.


    Saat ditemui, orang nomor satu dijajaran Polsek Parangloe mengatakan, Kunjungan Bapak Kapolres Gowa dipolsek Parangloe bukan kunjungan resmi hanya kunjungan silaturahmi sekaligus melihat langsung kondisi kantor Polsek Parangloe, Iptu Kasma.


    Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Kapolres Gowa menyempatkan waktu Shalat Jumat di Mesjid Baitul Rahim Kelurahan Lanna kemudian dilanjutkan makan siang di Lesehan Beroangin Bili-bili Kelurahan Bontoparang Kecamata Parangloe Gowa.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Polisi

    +