• Jelajahi

    Copyright © Cyber News 86
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19,Polres Barru Salurkan 10 Ton Beras

    Cyber News 86
    Rabu, 23 Desember 2020, Desember 23, 2020 WIB Last Updated 2020-12-24T06:46:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     






    Barru -- Kepolisian Resor Barru akan memberikan bantuan sosial berupa 10 ton beras untuk warga yang terdampak Pandemi COVID-19 di wilayah Kabupaten Barru.


    Kapolres Barru,AKBP Liliek Tribhawano Iriyanto, S.I.K., M.M,.Pada Selasa (22/12/2020) mengatakan bahwa," bantuan ini sudah yang ke tiga kalinya dalam tahun 2020, langsung dari Kapolri dan akan didistribusikan langsung oleh masing-masing Polsek kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.


    “Jadi setiap Bhabinkamtibmas Polsek langsung membagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang sebelumnya sudah didata disetiap Kecamatan, lurah dan desa dengan terperinci sampai kepelosok pelosok semua dapat bantuan beras tersebut,”tuturnya.


    Perwira polisi dua melati ini berharap bantuan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak Pandemi Covid-19, bisa membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari warga Barru.


    "Semoga bantuan ini dapat meringankan beban Masyarakat utamanya ditengah musibah penyebaran Covid 19 ini,"tutup Kapolres.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Polisi

    +