• Jelajahi

    Copyright © Cyber News 86
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Bone Gelar Kunjungan Silaturahmi Dengan Anggota DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi, SH, M.Kn

    Cyber News 86
    Kamis, 24 Desember 2020, Desember 24, 2020 WIB Last Updated 2020-12-24T13:46:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    Bone – Watampone, Sudah menjadi angenda rutin dari  Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. untuk bersilaturahim dengan berbagai tokoh masyarakat dan berbagai kalangan Masyarakat yang ada di kabupaten Bone.Kali ini Kapolres Bone menjalin silaturahim dengan Anggota DPR RI Andi Rio Idris Pdjalangi, SH. M.Kn,Rabu (23/12/2020).


    Kedatangan Kapolres Bone untuk bersilaturahim tersebut, disambut dengan hangat oleh Andi Rio Idris Padjalangi, SH, M.Kn di kediamannya  Jl. Lappatau Watampone,  Kab. Bone. Dalam kesempatan tersebut  turut hadir Kaurmintu Satbinmas Polres Bone Aipda Andi Syarif Al Qadri,SH yang secara intens mendampingi orang nomor satu di kepolisan resor Bone dalam setiap kegiatan silaturahim kepada tokoh masyarakat Bone.


    Kehadiran kepolisian di tengah tokoh agama dan tokoh masyarakat dan juga tokoh pemuda  merupakan program langsung Kapolres Bone, yang rutin dilaksanakan setiap malam kamis. Hal ini disebabkan karena peran tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan, hal ini diungkapkan Kapolres Bone dalam setiap kunjungan silaturahim kepada tokoh masyarakat Bone.



     “mari kita berbuat yang terbaik untuk Bone yang beradat” demikian ungkap Anggota DPR RI yang telah duduk di kursi senayan selama tiga periode sebagai anggota Parlemen yang berasal dari dari Dapil II Sulsel    



    Kapolres bone AKBP Try Handako Wijaya putra, S.Ik ditempat terpisah menjelaskan bahwa silaturahimini kami lakukan untuk meminta bantuan serta saran dan masukan dari para tokoh masyarakat dikabupaten bone untuk sama sama membangun keamanan dan ketertiban di kabupaten Bone.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Polisi

    +