• Jelajahi

    Copyright © Cyber News 86
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Malam Natal, Polsek Bajeng Lakukan Patroli Blue Light

    Cyber News 86
    Kamis, 24 Desember 2020, Desember 24, 2020 WIB Last Updated 2020-12-25T04:42:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    Gowa-- Dalam menciptakan situasi Malam Natal yang aman dan kondusif, Polsek Bajeng Polres Gowa menggelar Patroli Blue Light, Kamis (24/12/2020) malam.


    Patroli ini dipimpin oleh Pawas Ipda Baharuddin dan diikuti oleh gabungan piket Fungsi dengan menyasar sejumlah tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas.


    Kegiatan ini difokuskan ke Gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Bajeng, Setelah mengunjungi  gereja, tim juga melanjutkan Patroli di Jalan Poros Limbung-Takalar, untuk mengantisipasi aksi balap liar dan kejahatan jalanan serta stand by di wilayah Tanetea.


    Selain itu, untuk mencegah penyebaran Covid-19, petugas patroli juga memberikan himbauan terhadap sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di Cafe yang berada di Jalan Poros Limbung, agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.


    Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH di tempat terpisah mengatakan,"Kegiatan patroli malam tersebut ditingkatkan dalam rangka cipta kondisi menjelang malam natal 2020, agar tetap aman dan kondusif, sekaligus upaya pencegahan penyebaran Covid-19,"kata Kapolsek.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Polisi

    +