• Jelajahi

    Copyright © Cyber News 86
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bhabinkantibmas Desa Panciro Ajak Pengelola Obyek Wisata Patuhi Protkes

    Cyber News 86
    Kamis, 24 Desember 2020, Desember 24, 2020 WIB Last Updated 2020-12-25T06:08:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Gowa-- Dalam rangka libur panjang Hari Raya Natal 2020 serta jelang Tahun Baru 2021, kunjungan wisata di Obyek wisata Kampar di Desa Panciro Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, dipastikan akan mengalami lonjakan besar.


    Untuk itu Bhabinkamtibmas Desa Panciro Polsek Bajeng Polres Gowa Aiptu Syamsuddin bersama Aipda Ahmad Zubair, melaksanakan giat Patroli di tempat Wisata yang ada di Wilayah Binaannya, Jum'at (25/12/2020).


    Kegiatan Patroli tersebut dengan mendatangi petugas pengelola di obyek Wisata Kampar di Wilayah Kecamatan Bajeng memberikan imbauan untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


    Dalam himbauannya, Aiptu Syamsuddin mengajak kepada pengelolah objek Wisata Kampar untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk memakai masker dan mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19.


    Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH di tempat terpisah mengatakan,"Kami akan terus memantau para pengunjung yang datang ke tempat wisata yang ada di wilayah Hukum Polsek Bajeng dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Kapolsek.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Polisi

    +