• Jelajahi

    Copyright © Cyber News 86
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Bajeng Gowa Laksanakan Pengamanan di Gereja

    Cyber News 86
    Kamis, 24 Desember 2020, Desember 24, 2020 WIB Last Updated 2020-12-25T06:11:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    Gowa-- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang melaksanakan kegiatan ibadah, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH, pimpin pengamanan perayaan Natal di Gereja Toraja Jemaat Lakipadada Sungguminasa Cabang kebaktian Filipi Pannyangkalan Kec. Bajeng Kab. Gowa, Jum'at (25/12/2020), pukul 09.00 Wita.


    Kebaktian yang di pimpin Oleh Penatua Ishak Patria, dengan jumlah jemaat kurang lebih 50 orang dengan tema *_Mereka Akan Menamakan Dia Imanuel (Imatius 1.2.3)_* Yang dihadiri Jemaat sebanyak 50 orang.


    Kegiatan Pengamanan ini bertujuan, agar jemaat merasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan ibadahnya dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan lebih hikmad.


    Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,"Kegiatan pengamanan ini adalah salah satu wujud pelayanan kami kepada Masyarakat, khususnya umat kristiani dalam menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan peribadatan yang dilakukan di Gereja, sehingga situasi diwilayah Hukum Polsek Bajeng tetap aman dan kondusif," ucap Kapolsek.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Polisi

    +